Sabtu, 12 Januari 2013

Mengidap Alzheimer, Glenn Campbell Gelar Konser Perpisahan

Mengidap Alzheimer, Glenn Campbell Gelar Konser Perpisahan Penyanyi pop-country Amerika, Glen Campbell, mengutarakan niatnya untuk menggelar konser terakhir pada musim gugur ini setelah didiagnosa menderita Alzheimer 6 bulan lalu. Penyakit tersebut menyerang otak dan membuat otak tampak mengerut. Syndrom ini membuat Campbell kehilangan daya ingatnya, kemampuan berpikirnya dan kemampuannya untuk mengerjakan tugas sehari-hari. Mengenai kondisinya, Campbell yang kini berusia 75 tahun sempat berkomentar, “Saya masih mencintai musik dan masih menyukai tampil untuk fans saya. Saya ingin berterimakasih kepada mereka karena tetap mendukung saya”. Campbell dan istrinya akhirnya memutuskan untuk memberi tahu publik mengenai diagnosa tersebut. Mereka berharap supaya publik memahami kondisi Campbell dan mengucapkan selamat tinggal melalui sebuah pertunjukan terakhir. “Glen masih tetap seorang gitaris dan penyanyi yang mengagumkan. Tetapi jika Ia lupa akan lirik atau menjadi bingung di atas panggung, saya tidak ingin orang menganggapnya sedang mabuk“, demikian ujar sang istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar